Senin, 19 Juli 2010

KETENTRAMAN HATI KU

Dulunya aku menganggap aku adalah manusia yang paling hina dan tidak ada guna nya,,,yang hanya bisa nyusahin orang lain,,tapi disaat aku menganggap diri ku seperti itu,,aku bahagia ,,ternyata aLLah masih memberi aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan masa lalu yang pernah aku perbuat,dan disaat itu juga aku diberi anugrah yang sangat tidak ternilai harga nya,disaat aku sedang terpuruk,disaat aku sedang di hina dan di remehkan sama orang lain bahkan diremeh kan oleh saudaraku sendiri,hanya dia yang selalu ada disamping aku,,,yang selalu beri aku semangat,,yang selalu doa’in aku,dan yang selalu mencintai aku setulus hati nya dan jiwa raga nya,,,aku benar-benar sangat bersyukur dengan anugrah ini.

Dari dalam lubuk hati ku yang paling dalam,,dan disaat aku sujud kepadanya,,hanya satu permintaan ku,,aku mohon jadiakn lah dia wanita terindah dalam hidup ku,,wanita yang selalu ada disaat aku aku senang,,disaat aku susah ,,wanita yang akan mendampingi hidupku sampai aku menutup mata….Wanita itu yang akan mendampingi aku,,,yang sangat aku cintai seumur hidupku,,dan aku juga sangat yakin bahwa dia juga sangat mencintai aku dunia dan juga akhirat,,,hanya kepadaMu hAMba memohaon yaaa ALLAH ,,,kabuL kan Lah do’A hambaMu iNi yaa ALLAH,,,,,karna aku yakin dan percaya,,dan aku pasti bahagia hidup dengan nya,,,,karna aku sangat benar-benar mencintainya,,,,

iTuLah yang membWat aKu biSa tentRam diDaLam haTiKu,,,,^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar