Senin, 09 Agustus 2010

KU kan SETIA

Cinta tulus hati ini selalu hanya untuk dia ,,aq tau dia hanya lah orang yang biasa-biasa aja,,,yang tidak mungkin bisa membahagiakan ku,,karna dia tidak mempunyai apa-apa,,tidak mempunyai pekerjaan yang tetap,,tidak mempunyai pedoman untuk hidup,,tapi yang ku lihat dari dia hanya lah ketulusan hati nya pada ku,,apa adanya dia,,polos nya dia,,setianya dia yang selalu tulus cinta pada ku,,walaupun hati ini masih sedikit bimbang dengan nya,,apa dia mampu untuk membahagiakan aku walaupun hanya dengan ketulusan cinta nya itu???memang ,,aku tau dia sudah benar-benar tulus pada ku,,setia pada ku,,tapi mengapa kebimbangan ini selalu muncul dalam benak ku,,apa mungkin dia mampu menghidupi ku nanti nya,,??menjadi imam ku nanti nya??karna jujur aku hidup penuh dengan kebutuhan yang banyak,,bukan ku bermaksud sombong..bukan ku bemaksud matre,,tapi memang begitu lah kehidupan ku selama ini,,aku seorang cewek,,wanita yang banyak kebutuhan yang harus terpenuhi,,perlengkapan ku lumayan banyak,,pengeluaran ku pun banyak,,sedangkan dia sebagai calon pendamping hidup ku,,yang tulus mencintai aku,,tidak mempunyai pedoman hidup,,pekerjaan tetap,,untuk mengukir masa depan,,entah begitu lah nasib nya.

Tapi aku tidak bisa jauh dari dia yang benar-benar tulus pada ku,,setia pada ku,mau menerima kekurangan ku,,baik dan buruk nya aku pun selalu dia terima,,bahkan dia selalu mengingat kan aku pada hal yang aku lakukan salah di mata dia dan sekitar ku,,dia selalu menasehati aku,,,dia selalu perhatian dengan ku,,dia selalu ada untuk ku,,selalu ada di saat aku senang maupun sedih,,walaupun aku sedikit cuek pada nya,,tetapi dia menerima semua kekurangan ku itu,,,Yaaa,,,ALLAH,,,bagaimana ini??aku bingung…apakah ada dalam kehidupan nyata yang nama nya CINTA SEJATI????apakah semua itu bukan hanya sebuah dongeng kisah percintaan???hhuufftt……

Ada aku dengar ada temen ku,,,dia dulu berpacaran dengan seorang lelaki yang tidak mempunyai pekerjaan,,,tapi dia tetap jalani hubungan mereka,,,sudah berselang 3 tahun dalam menjalani hubungan berpacaran,,tmn ku meminta mengakhiri semua nya,,dan mereka pun ,,,si cowok sangat kecewa pada nya,,tapi mau di apa kan lagi,,mank begitu keputusan nya,,,dia memikir kan kehidupan nya kelak,,kalau dia masih tetap bertahan ma si cowok tersebut,,yang tidak bisa menghidupi nya nanti,,karna tidak mempunyai pekerjaan…dan terahkir aku dengar dalam berselang beberapa bulan dia sudah mendapat kan pengganti si cowok yang dia anggap,,,bisa menghidupi nya kelak…karna dia mendapat kan seseorang yang sudah mempunyai pekerjaan tetap,,dan sedikit mapan,,malah dia di beri pekerjaan sama kekasih nya yang baru itu,,,dan akhir cerita mereka pun menikah dan hidup bahagia,,

Mmmhhh,,,,mudah-mudahan aq akan selalu setia pada nya,,,, mampu menerima dia apa adanya,,,dan bisa membahagiakan aku nanti nya,,walaupun kita jauh,,namun hati ku selalu dekat ma dia,,karna aku juga yakin dia setia pada ku,,,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar