Senin, 09 Agustus 2010

PERCAYALAH SETIA KU

Kasih,,

Ku lihat di diri mu hanya lah setia mu,,

Ku lihat di diri mu hanya tulus cinta mu,,

Ku lihat di diri mu hanya ingin kan ku,,

Ku lihat di dirimu hanya ingin di dekat ku,,

Kasih,,,

Ku lihat kau begitu gigih dalam menjalani hidup mu,,

Kau perjuangkan semuanya hanya untuk membahagiakan ku,,

Kau lakukan itu untuk membuat ku bangga pada mu,,

Kau berjuang untuk ku,,,

Kasih,,

Aku tau kau sangat lelah dengan semua itu,,,

Aku tau perasaan mu .,,

aku tau dalam hati mu menangis dengan semua nasib mu,,,

karna kau merasa kau sudah berusaha untuk semua itu,,

membahagiakan kamu,aku dan keluarga kita,,,

Tapi percaya lah,,

walaupun begitu hati ku tak kan berpaling dari mu,,,

walau pun begitu hati ku hanya untuk mu,,,

Dan aku sangat yakin,,,

kau akan menjalani semua itu dengan mudah,,,

aku sangat yakin dengan usaha mu selama ini kasih,,,,,,,

aku akan selalu ada untuk mu,,

aku akan selalu ada di saat kau susah dan senang,,,

aku akan selalu ada untuk membuat mu terus tersenyum,,

walaupun aku tau dalam hati mu sedih,,dalam hati mu menangis…

Percaya lah kasih,,setia ku hanya untuk mu,,

do’aku pun akan selalu untuk mu,,,

aku akan terus berdo’a agar kau bahagia,,,

kita pun bahagia nanti nya…

Kasih,,,

aku akan setia pada mu,,

aku akan tetap cinta pada mu,,

aku akan selalu ada di samping mu,,,

aku akan selalu ada untuk kebahagiaan aku dan kamu,,,:-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar